Sabtu, 02 April 2011

Berburu Rupiah Dengan PTC Terpercaya

Mungkin para newbie masih pada bingung. apa sih PTC ? kenapa banyak sekali para blogger atau situs jejaring sosial yang sering menyebutkan kata itu? seperti apa bentuk PTC ?
oke langsung aja gan, gak usah bertele - tele... :p.
PTC atau Paid To Click adalah sebuah progam bisnis dengan cara meng-KLIK iklan dengan waktu tampilan tertentu. Banyak netter yang mengikuti bisnis ini. meskipun di anggap sebagai bisnis recehan namun banyak yang sukses dengan bisnis ini.

Gak perlu keahlian khusus untuk memainkan Bisnis ini. Karena cara kerjanya hanya meng-KLIK iklan yang biasanya muncul sekitar 15 - 30 detik aja ( tergantung kecepatan modem juga gan !!! :D ).

Sekarng sudah banyak yang menikmati hasil dari Bisnis ini. Mulai dari pakarnya, sampai newbie pun gak mau ketinggalan ikut berburu Rupiah & Dollar dari Internet. Yang pastinya, harus pandai - pandai memilih mana PTC yang legit (terpercaya & terbukti membayar), dan mana PTC yang SCAM (penipu).

Cara ikutnya gampang kok (bagi yang newbie). Tinggal register/sign up terus ikutin langkah - langkahnya aja. Dan yang pasti harus punya Email, dan rekening tabungan sendiri. Uang yang didapat dari Bisnis ini memang terbilang kecil. Tapi seandainya agan ikut minimal 10 PTC (yang legit), dan mempunyai banyak refferal, hasilnya sangat memuaskan. Yang pasti yang perlu diperhatikan, jangan terlalu terbawa dengan iming - iming mendapat sekian Rupiah atau sekian Dollar sekali KLIK, karena biasanya Situs SCAM saering memancing dengan cara itu.

Ini daftar beberapa PTCyang saya ikutin, Dan telah terseleksi berbayar. yang penting, bermain Internet juga bisa menghasilkan uang dan halal. kalo kata orang tua dulu sih 4D (duduk - duduk dapet duit). hehehe...
langsung aja meluncur ke TKP gan, semoga bulan depan agan dompetnya makin tebal.
Klik PTC yang tersedia, & Selamat mencoba... :)





0 komentar:

Posting Komentar



Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free! Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links backlink Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Teman Link Unlimited Backlink Exchange Die Gute Saat Free Automatic Link Enlaces Linkillo Free Backlinks Free Backlinks bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Linkon Bedava - Free Backlink Free Automatic Link Backlink Exchange Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges Free Backlink

 

Welcome To Fedelho's Page

Selamat datang di Blog saya, semoga kita bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan di blog ini. Apabila berkenan, silahkan tinggalkan komentar. Mari kita saling berbagi ilmu untuk kemajuan bersama ...

Sekilas tentang penulis

My name's Byker Fedelho, I was a College Student at STMIK Potensi Utama, Medan.

Navigasi

Byker