Sabtu, 02 April 2011

Jadikan Hobi Sebagai Sumber Penghasilan

Satu hari, saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam di depan layar laptop. Bukan karena saya seorang pecandu game, tapi saya  suka membaca beberapa artikel menarik tentang perkembangan tekhnologi di Era modern. Salah satu artikel yang membuat saya tertarik adalah, Bagaimana caranya dengan Internet kita bisa mendapatkan penghasilan lebih. Ternyata bukan hanya Netter Profesional saja, para pemula juga bisa melakukannya. Yang pasti, ada syarat yang harus disesuaikan dalam pengoprasian Komputer & Internet. Antara lain :

1. Sudah pasti kita harus mempunyai PC/Laptop sendiri. Kalo belum punya, segera kredit sekarang juga (kidding sob).
2. Setelah memenuhi syarat pertama, yang pastinya PC/Laptop harus bisa terhubung dengan Internet. Dengan Modem, Wifi, dll. (ke warnet juga boleh).
3. Mengerti Bahasa Inggris (minimal Pasif). Karena System pengoprasian komputer & beberapa web yang kita temukan nanti mayoritas berbaha Inggris.
4. Fokus & punya niat ingin mendapat hasil dari apa yang kita kerjakan. Kalo kata orqang tua dulu sih setengah - setengah = Nol. hehehe...
5. Sediakan cemilan disamping PC/Laptop. Kalo bagi perokok, sediakan minimal setengah bungkus + Kopi supaya lebih menikmati.
6. Dan yang terakhir, dari semua syarat yang di atas gak akan bisa berhasil tanpa adanya Doa. Mari kita berdoa sebelum mendapatkan penghasilan dari Hobi berselancar di dunia maya.

"Teruuuussss???? kalo udah selesai semua syarat di atas gimana lagi gan???".
Pertanyaan yang bagus, dan biasanya ini pertanyaan dari para pemula Internet (newbie).
Untuk Lebih jelasnya, saya akan berbagi sedikit tentang apa yang saya tau dan mungkin bisa lebih di pelajari dari para ahli (agan2/aganwaty) yang lain yang lebih berpengalaman dalam dunia ini.
And then... let's to see other page of this. Thanx...

0 komentar:

Posting Komentar



Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free! Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links backlink Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Teman Link Unlimited Backlink Exchange Die Gute Saat Free Automatic Link Enlaces Linkillo Free Backlinks Free Backlinks bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Linkon Bedava - Free Backlink Free Automatic Link Backlink Exchange Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges Free Backlink

 

Welcome To Fedelho's Page

Selamat datang di Blog saya, semoga kita bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan di blog ini. Apabila berkenan, silahkan tinggalkan komentar. Mari kita saling berbagi ilmu untuk kemajuan bersama ...

Sekilas tentang penulis

My name's Byker Fedelho, I was a College Student at STMIK Potensi Utama, Medan.

Navigasi

Byker