Rabu, 04 Mei 2011

Mudah Meraup $ (Dollar) Lewat cbclickbank

Apa kabar rekan netter sekalian...???
semoga anda baik-baik saja dan salam sukses dari saya. walaupun blog ini masih sepi, saya tetap semangat mereview situs-situs yang bisa memberi manfaat finansial bagi kita.sekedar informasi bahwa ketika menulis review ini, saya baru saja menemukan situs pay per lead yang menjanjikan komisi sebagai berikut  :


$4.304.674 x Rp.12.000 = Rp. 51.656.088.000 (lima puluh satu miliar enam ratus lima puluh enam juta delapan puluh delapan ribu rupiah)

wooooooooooooow! itu contoh jika kita mereferensikan hanya 3 orang, dan setiap 3 orang mereferensikan 3 orang sampai kedalaman level 15. bagaimana kalau kita dapat 10 orang, 20, 30, 50? coba hitung sendiri! kalkulatorku ngeheng kalau ngitung jumlah segitu...


mungkin juga sich........ tapi kalau sampai level 15 kayaknya mimpi dech! belum lagi situs nya keburu bangkrut ato kita yang mati duluan, he...he...he.....! kalo gitu mari kita umpamakan perhitungan yang realistis sampai level 2. misal, kita mereferensikan 20 orang dan 20 orang tersebut masing2 mereferensikan 10 orang, maka hasilnya :

level 1
member=20 orang
komisi/member=$1.25
total komisi=20x1.25=$25
level 2
member=20x10=200 orang
komisi/member=$0.25
total komisi=200x0.25=$50
total=25+50=$75 x Rp.12000=Rp.900.000
level 3 = .....?
level 4 = .....?
dan seterusnya ...... it's not bad! lumayan kan?

tadi kita belajar matematika, sekarang saya akan jelaskan lebih detail tentang situs ini.

www.CBClickbank.com merupakan situs affiliasi pay per lead, yaitu situs yang membayar (pay) membernya jika member tersebut berhasil mengarahkan (lead) orang lain menjadi member situs tersebut. berbeda dengan situs pay per lead lainya semisal moreniche.com, situs ini membayar sampai kedalaman level 15. di bawah ini beberapa keuntungan bergabung dengan www.CBClickbank.com :

1. Tanpa biaya registrasi, daftar 100% gratis!!!!!


2. Member mendapat komisi dari memperoleh referal (downline) langsung dan referal tidak langsung sampai level 15.
3. Member juga mendapat komisi tambahan , jika referal membeli produk (ada 10000+ produk) di cbclickbank.com,
4. Pendaftar tanpa referal secara acak deferalkan ke member.
5. Sistem spillover, artinya kita bisa mendapat downline dari upline untuk membuat jaringan.
6. Payout minimal $5 lewat paypal, check dan wallet payment. tidak perlu menunggu sampai berbulan-bulan.

bagaimana cara daftarnya? gampang banget....

1. Klik Banner -->

2. Setelah itu klik Register
3. Isi form registrasi dengan benar
4. Klik I Accept
5. Kemudian anda diarahkan ke halaman login. anda bisa langsung login dan bersiaplah mempromosikan program ini kepada teman anda.
6. Setelah masuk member area, klik your link/baner link
7. Copy url affiliasi anda dan sebarkan ke orang lain.

ok! anda sudah bisa mereferensikan program ini kepada teman anda, ingat ...hanya mengajak 3 orang saja, tapi lebih banyak lebih baik. tidak perlu klik iklan, baca email, ataupun yang lainnya, anda hanya mengajak orang saja.

Semoga Bermanfaat ... !!!Photobucket

0 komentar:

Posting Komentar



Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free! Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links backlink Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Teman Link Unlimited Backlink Exchange Die Gute Saat Free Automatic Link Enlaces Linkillo Free Backlinks Free Backlinks bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Linkon Bedava - Free Backlink Free Automatic Link Backlink Exchange Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges Free Backlink

 

Welcome To Fedelho's Page

Selamat datang di Blog saya, semoga kita bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan di blog ini. Apabila berkenan, silahkan tinggalkan komentar. Mari kita saling berbagi ilmu untuk kemajuan bersama ...

Sekilas tentang penulis

My name's Byker Fedelho, I was a College Student at STMIK Potensi Utama, Medan.

Navigasi

Byker