Jumat, 06 Mei 2011

Cara Mendapat Uang Dari KumpulBlogger

Sekilas tentang KumpulBlogger.
KumpulBlogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser.
Target Market KumpulBlogger adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.


Apa bedanya KumpulBlogger.com dengan situs sejenis yang sudah ada ?
Bila anda sudah mengenal Adsense,Adbrite ataupun situs PayPerClick yang lebih dulu Ada, Anda pasti sudah mengerti bahwa Situs luar tersebut memiliki banyak persyaratan dan aturan. Perbedaan utama KumpulBlogger dengan situs luar tersebut adalah dari :

1.Penggunaan Bahasa
Blogger Lokal Tidak perlu khawatir akan adanya penolakan karena Blog tidak ditulis dalam bahasa Inggris. Disini di KumpulBlogger, Blogger dapat menulis dengan bahasa Indonesia, Inggris ataupun bahasa daerah.

2.Karakteristik Target market Pada KumpulBlogger, Advertiser Lokal dapat menjangkau sejumlah blogger dengan kesamaan Karakteristik tertentu seperti kesamaan kultur sosial / budaya dan kesamaan bahasa.

3. Pada KumpulBlogger, tidak ada penggunaan keyword tertentu untuk menampilkan materi Iklan. Materi yang dimasukkan kepada halaman KumpulBlogger, akan disebarkan kepada sejumlah blog yang berada dalam jaringan KumpulBlogger tanpa memperhitungkan keyword.

Kapan dibayar ?
Pembayaran dilakukan saat pendapatan total komisi telah mencapai di minimal Rp 50.000. Kalau sudah mau mengambil komisi, langsung beritahu pengelola melalui email yang telah di tunjuk. Uang itu akan di transfer langsung ke rekening anda. Dan setelah di transfer akan diberitahukan oleh pengelola melalui email.
Mungkin timbul pertanyaan, berapa banyak uang yang di dapat?
Memang tidak begitu besar... Tapi jika blog kita mempunyai pengunjung yang rame, hasilnya lumayanlah bisa untuk bayar biaya mengakses internet atau kebutuhan sehari-hari lainnya.

1. Tiap 1 kali Klik bernilai : Rp.300,- , lumayan khan kalo 100 klik perhari artinya kita punya penghasilan cuma2 sekitar Rp.30.000,- per Harinya !!!
2. Untuk klik Mini Banner dihargai Rp 400 perklik.
Kemungkinan total penghasilan perhari = klik iklan blog kita + klik iklan blog referal.


Jika perhitungan berjalan sesuai rencana, maka hasilnya adalah Rp.30.000/hari, atau sekitar Rp.900.000/bulan! Bayangin aja, hanya dengan ngeblog dan kita di gaji Rp 900 ribu !!!


BAGAIMANA CARA DAFTAR GRATIS KumpulBlogger ?
Sangat mudah, ikuti petunjuk berikut :
1. Klik REGISTRASI
2. Selanjutnya akan terbuka halaman utama KumpulBlogger 
3. Isilah kotak daftar baru dengan alamat email anda dan klik register.(Alamat email yang anda masukan merupakan username untuk masuk kumpulblogger selanjutnya)
4. Setelah mengklik register, pasword akan di kirim secra otomatis ke email anda. Segera Cek email dan akan diberitahukan password untuk log in ke KumpulBlogger. Jika tidak ditemukan di inbox, cek di spam mungkin nyasar di situ.
5. Segera login dengan mengisikan email waktu mendaftar dan password yang di kirim ke email anda.
6. Setelah berada di KumpulBlogger, klik edit profil di navigation menu pada sisi atas halaman. Isikan data kamu dan rekening bank untuk transfer pembayaran komisi dan klik submit. Sekarang anda telah terdaftar sebagai pengiklan (publisher) KumpulBlogger. Dan anda tinggal memasukan kode iklan ke blog dan menunggu klik dari pengunjung blog dan komisi anda akan ditransfer ke rekening Bank anda.


Bagaimana cara memasukan kode iklan ke blog ?
1. Login ke Akun KumpulBlogger anda, dan masukan email serta password yang diberikan (password yang dikirim dapat di ubah pada navigation menu)
2. Cari menu blogger dan klik link tambah blog. Hasil klik itu dapat anda lihat di halaman bagian tengah. Tarik scrool untuk melihatnya.
3. Setelah itu, isilah data2 mengenai blog yang didaftarkan sesuka anda. Yang terpenting alamat URL http:// nya jangan sampai salah. (Anda bisa mendaftarkan blog sebanyak yang anda punya dengan hanya sekali mendaftar).
4. Setelah blog anda terdaftar, cari dan klik menu scrift text advertising untuk blog anda.
5. Di sisi bawah halaman akan muncul kode iklan yang diperuntukkan untuk masing-masing blog yang didaftar (jika mendaftarkan lebih dari satu blog).
6. Copy paste script iklan pada halaman blog anda.
7. Dan nantikan klik-klik penghasil uang dari pengunjung blog anda tanpa harus mengganggu hobi anda melakukan posting di blog.

Mungkin cuma itu saja share pada judul postingan ini, dan saya ucapkan selamat bergabung di KumpulBlogger.
Semoga Sukses !!!

1 komentar:

fedelho mengatakan...

lanjut mas ... :)

Posting Komentar



Ping your blog, website, or RSS feed for Free My Ping in TotalPing.com Submit Your Site To The Web's top 50 search engines for free! Free Automatic Link Free Automatic Elvira Links backlink Text Back Links Exchange Kostenlose Backlink Austausch Free Automatic Link Free Automatic Link Free Automatic Link Cárdenas.net Free Backlinks DAHOAM Free Backlinks Linki Linki Free Backlinks Teman Link Unlimited Backlink Exchange Die Gute Saat Free Automatic Link Enlaces Linkillo Free Backlinks Free Backlinks bedava - Free Backlink  - www.v8link.com Linkon Bedava - Free Backlink Free Automatic Link Backlink Exchange Auto Backlink | Free Auto Backlinks Exchanges Free Backlink

 

Welcome To Fedelho's Page

Selamat datang di Blog saya, semoga kita bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan di blog ini. Apabila berkenan, silahkan tinggalkan komentar. Mari kita saling berbagi ilmu untuk kemajuan bersama ...

Sekilas tentang penulis

My name's Byker Fedelho, I was a College Student at STMIK Potensi Utama, Medan.

Navigasi

Byker